SELAMAT DATANG

Minggu, 29 April 2012

Megontrol Laptop / Computer dengan HP


Pernah dengar gak caranya mengoperasikan Laptop dengan HP....?
baca selengkapnya
lo belum ya syukurlah sekarang udah tau..., kalo Udah faham ya..baca aja sampek kelar... takut ada yg salah tolong diingetin.... lewat Comment nya.....
saya shar tutor ini soalnya ada salah satu siswa smk Jurusan TKJ waktu itu pinjam Lapi saya.. waktu dia lagi asyik mau seting IP + mau buat Grup (Sharing Data) di lapi saya waktu praktek jaringan komputer, saya ganggu lewat Hp saya, dia bingung, ko' laptopnya jalan sendiri... tau tau musiknya hidup, file2 lainnya terbuka sendiri, Mousenya juga sulit dikendalika.....! setelah dia tau kalo q yang ngerjain. dia nanya gimana caranya... makanya q pikir mending q share aja tutornya disini.... kalo mau tau yang lainnya seperti jaringan nirkabel
dan banyak yang lainnya di blog saya tentang tutorial komputer

Baca Selengkapnya

Perangkat keras yg dibutuhkan
a. Satu buah Laptop / Computer
b. Satu Buah Blutut, kalo Laptopnya sudah ada blututnya gak usah beli dah
c. Satu buah HP Java.. kalo masih bingung tentang Hp Java, poko'nya yang bisa diinstalin Operamini
    berarti HP java.
 Perangkat Lunak (Software) yg dibutuhkan
a. Bluetooth rc 5.rar download aja ya di gogle..../Phone Remote Control 

Langkah-Llangkah instalasi
 pertama instal dulu softwarenya, SETELAH INSTAL JANGAN LANGSUNG RUN ATAU MENJALANKAN PROGRAM,
BUKA DULU FILE ________ _ ______.reg DIDALAM folder Bluetooth rc 5 yang sudah di ekstrak
BARU JALANKAN Phone Remote Controle ==> kemudian klik install Phone Client  maka kita Akan dibawa ke eksplorer kemudian buka foldeer Version 5.2 yang didalamnya ada file prc.jar kirim ke Hp Anda dengan cara klik kanan ==> Sen to ==> bluetoot device.
setelah dikirim kemudian jalankan dari HP softwarenya.! ikuti dan pelajarin sendiri ya... pasti berhasil....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar